Kades Huta Durian Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

  • Whatsapp

Pembagian masker gratis di Desa Huta Durian, Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (11/04/2020). Foto : M. Jamil Sipayung/IndoPos86.

Sabtu 11 April 2020 I Pukul 23.02 WIB

Bacaan Lainnya

Serdang Bedagai, IndoPos86 – Warga Desa Huta Durian Kecamatan Bintang Bayu Kabupaten Serdang Bedagai secara serentak mendapatkan masker secara gratis dari pemerintah Desa Huta Durian, Sabtu (11/04/2020).

Pembagian masker dilakukan dengan  dibagikan langsung dari rumah kerumah-rumah warga.

Kepala Desa Huta Durian M. Surya Budi Sipayung didampingi Babinsa TNI dan Babinkamtibmas Polri menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat dan dilanjutkan pembagian langsung oleh masing masing kepala Dusun.

Musa Abidin, selaku Kepala Dusun 2 menyampaikan bahwa masyarakat sangat berterima kasih kepada Bapak Kepala Desa dan Pemerintah Desa Huta Durian yg mengambil langkah cepat mengantisipasi masuknya Virus COVID-19 di Desa Huta Durian.

“Pembagian masker gratis ini juga sebelumnya sudah ¬†dilakukan namun karena jumlahnya belum mencukupi untuk semua warga maka hari ini dipenuhi sehingga seluruh warga baik lansia, maupun anak anak mendapatkan masker gratis,” disampaikan M. Surya Budi Sipayung kepada awak IndoPos86.

Salah seorang warga yang diwawancarai Junan, mengatakan sangat senang dengan pembagian masker gratis ini karena ini merupakan upaya mencegah penularan Virus Corona antara manusia ke manusia,” ucapnya.

“Disamping itu saat ini kita pribadi sulit mendapatkan masker di apotik dan mahal harga nya. Jadi ini gratis dari kepala desa. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada bapak Kepala Desa Huta Durian,” pungkasnya.

Dari pantauan wartawan IndoPos86 terlihat proses pembagian berjalan lancar dan tertib dari rumah kerumah oleh para perangkat desa. Karena sebelumnya sudah ada pendataan terlebih dahulu. (M. Jamil Sipayung/IndoPos86).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.