IMBI-SU Tegas Menyatakan Bahwa Narkoba Musuh Mahasiswa

  • Whatsapp
PB IMBI SU, KAMI, MAB dan BNNK Binjai mengadakan acara NGOPI "Ngobrol Pintar" peringatan Hari Anti Narkoba Internasional "HANI" yang dilaksanakan Yayasan Rehabilitasi Narkoba Binjai yang bertempat di Mutiara Abadi Binjai, Jalan Gatot Subroto Kota Binjai, Selasa (30/06/2020). Foto: IndoPos86.
“Kita harus apresiasi dan selalu mendukung langkah dari BNN kota Binjai untuk mengurangi jumlah pemakai narkotika di lingkungan kota Binjai,”

Rabu 1 Juli 2020 I Pukul 11.08 WIB

Binjai, IndoPos86 – Ikatan Mahasiswa Binjai Sumatra Utara (PB IMBI SU) bersama KAMI, MAB dan BNN (Badan Narkotika Nasional) Kota Binjai mengadakan kegiatan NGOPI “Ngobrol Pintar“, Selasa (30/06/2020).

Muat Lebih

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian peringatan pasca Hari Anti Narkoba Internasional “HANI” yang dilaksanakan Yayasan Rehabilitasi Narkoba Binjai yang bertempat di Mutiara Abadi Binjai, Jalan Gatot Subroto Kota Binjai,

Dalam kegiatan tersebut IMBI-SU bekerjasama dengan PD KAMI Binjai, BNN Binjai dan MAB Binjai dan sesuai dengan protokoler kesehatan serta mengikuti Perwal kota Binjai Nomor 16 tahun 2020 mengenai karantina kesehatan.

Dalam kegiatan itu turut hadir dr Listia dan dr. Imelda dari BNN, dimana keduanya juga sempat memberikan materi tentang bahaya narkoba bagi generasi penerus bangsa.

Ketua Komunitas Aktivis Muda Indonesia (PD KAMI) Binjai, Yudistira  mengatakan bahwa pemuda Binjai untuk lebih aktif dalam kegiatan yang positif guna meminimkan pengguna narkoba di kota Binjai.

Ketua IMBI SU Aris Wijaya (berdiri) dalam acara NGOPI “Ngobrol Pintar” peringatan Hari Anti Narkoba Internasional “HANI” yang dilaksanakan Yayasan Rehabilitasi Narkoba Binjai yang bertempat di Mutiara Abadi Binjai, Jalan Gatot Subroto Kota Binjai, Selasa (30/06/2020). Foto: IndoPos86.

Dalam sambutannya Ketua IMBI SU Aris Wijaya mengingatkan dengan tegas kepada mahasiswa jangan sekali-kali mencoba narkoba karena bisa menimbulkan efek kecanduan.

Ia menambahkan, jikalau ada dari rekan-rekan IMBI yang kedapatan mengkonsumsi narkotika tak segan-segan untuk dihantarkan ke BNN untuk menjalani rehabilitasi.

“Kita harus apresiasi dan selalu mendukung langkah dari BNN kota Binjai untuk mengurangi jumlah pemakai narkotika di lingkungan kota Binjai,” lanjut Aris Wijaya.

Aris juga menambahkan bahwa pihaknya berharap IMBI SU dapat melaksanakan kegiatan kegiatan yang positif dan saling bekerja sama dengan BNN kota Binjai dan instansi terkait lain kedepannya. (Juan Purba/IndoPos86).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *