Hadapi Pandemi COVID-19, Akhyar Nasution Minta Dukungan Kapolrestabes Medan yang Baru

  • Whatsapp
Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menerima kunjungan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko di Balai Kota Medan, Selasa (02/06/2020). Foto: Dok. Humas Pemko Medan.
“Atas nama Pemko Medan kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Medan”

Rabu 3 Juni 2020 I Pukul 11.03 WIB

Medan, IndoPos86 – Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi minta dan mohon dukungan Polrestabes Medan untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan kekondusifan Kota Medan.

Bacaan Lainnya

Dengan demikian, ibukota Provinsi Sumatera Utara dapat menjadi rumah yang nyaman bagi siapa saja sekaligus mewujudkan visi Kota Medan menjadi kota multikultural yang beradaya saing, humanis, sejahtera dan religius.

Hal ini disampaikan Akhyar ketika menerima kunjungan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko di Balai Kota Medan, Selasa (02/06/2020).

Kedatangan Kapolrestabes yang sebelumnya bertugas di Paminal Divpropam Polri ini disambut Akhyar didampingi Asisten Administrasi Umum Renward Parapat, Kasatpol PP Kota Medan HM Sofyan, Kadishub Iswar Lubis dan Kepala Kesbangpol Setdako Medan Sulaiman Harahap.

Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menerima kunjungan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko di Balai Kota Medan, Selasa (02/06/2020). Foto: Dok. Humas Pemko Medan.ㅤ

“Atas nama Pemko Medan kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Medan. Kami berharap koordinasi, komunikasi dan sinergitas yang selama ini terjalin baik antara Pemko Medan dan Polrestabes Medan, dapat terus terbangun serta semakin baik guna menjaga Kota Medan yang kita cintai ini,” kata Akhyar.

Kepada Kapolrestabes yang baru dilantik Senin (18/05/2020) lalu ini, Akhyar mengaku selama ini upaya Pemko Medan untuk membenahi Kota Medan banyak didukung Polrestabes Medan.

Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menerima kunjungan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko di Balai Kota Medan, Selasa (02/06/2020). Foto: Dok. Humas Pemko Medan.

Selain itu, ditengah kondisi pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), Akhyar pun berharap kerja sama dari semua pihak untuk percepatan penanganan COVID-19 termasuk dari jajaran kepolisian.

“Pemko Medan telah menerbitkan Perwal No.11/2020 tentang Karantina Kesehatan Dalam Rangka Percepatan Penanganan COVID-19 di Kota Medan. Salah satu poin yang terkandung yakni mewajibkan semua warga yang berada di Kota Medan untuk mengenakan masker. Jika tidak, ada sanksi administratif yang akan dikenakan. Untuk itu, kami mohon bantuan, semoga langkah bersama dari semua unsur yang dilakukan, dapat berjalan efektif,” harapnya. (HumasPemkoMedan/IndoPos86).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.