H. Syahrul Aidi Maza’at : Anggaran Harus untuk Pencegahan dan Penanggulangan COVID-19

  • Whatsapp

Anggota DPR RI Komisi V Dapil Riau II, H. Syahrul Aidi Maza’at, Lc. MA. Foto : Dok Istimewa.

“Kurangi anggaran untuk kegiatan seremonial dan fokuskan anggaran untuk pencegahan dan penanggulangan COVID-19,”

Selasa 31 Maret 2020 I Pukul 19.38 WIB

Bacaan Lainnya

Kampar, IndoPos86 – Ditengah semakin mewabahnya virus corona, Anggota DPR RI¬†Komisi V Dapil Riau II, H. Syahrul Aidi Maza’at, Lc. MA tetap aktif mengikuti jalannya kegiatan Musrenbang Kabupaten Kampar tahun anggaran 2021.

Musrenbang secara online streaming atau aplikasi komunikasi dengan menggunakan video conference yang digagas oleh Kepala Bappeda Kampar, Ir Azwan, M.Si, Selasa (31/03/2020) berlangsung lancar.

H. Syahrul Aidi mengapresiasi kegiatan Musrenbang melalui video teleconference. Disampaikan, walaupun ditengah mewabahnya virus corona kegiatan pemerintahan tetap berjalan.

Terkait mewabahnya virus corona, H Syaheul Aidi menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Desa agar anggaran disediakan betul-betul digunakan untuk Pencegahan dan Penanggulangan corona virus (COVID-19).

“Kurangi anggaran untuk kegiatan seremonial dan fokuskan anggaran untuk pencegahan dan penanggulangan COVID-19,” sebutnya.

“Sebab, warga masyarakat dengan status Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pemantauan (PDP), mereka tidak boleh keluar rumah. Otomatis tidak dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata Syahrul.

“Maka mereka harus dibantu untuk menjamin kebutuhan pokok hariannya,” kata Syahrul. (Ryan Kampar).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.