Gunakan Kayu, Warga Bubarkan Balap Liar di Jalan Ahmad Yani Kampar

  • Whatsapp
Salah seorang warga Jalan Ahmad Yani memegang kayu untuk membubarkan balapan liar, Minggu dinihari (07/06/2020). Foto: Ryan Kampar/IndoPos86.
“Kami semua tak bisa tidur nyenyak tiap malam minggu akibat ulah mereka,”

Minggu 7 Juni 2020 I Pukul 01.35 WIB

Kampar, IndoPos86 – Seperti menjadi kebiasaan setiap malam Minggu menjadi waktu untuk menggelar balap liar.

Muat Lebih

Warga yang tak tahan dengan suara bising knalpot racing anak jalanan (balapan liar), akhirnya turun tangan membubarkan aksi balap liar tersebut.

Dari pantauan awakmedia di lapangan, terlihat salah seorang warga menggunakan sebatang kayu untuk membubarkan aksi balap liar  di Bangkinang Kota, Minggu dinihari (07/06/2020).

Salah seorang warga yang tinggal di jalan Ahmad Yani, Amrizal (41) saat di konfirmasi, ia mengaku kesal dengan aksi balap liar yang menggunakan knalpot racing tersebut.

“Anak saya lagi sakit, gak bisa istirahat lantaran bunyi knalpot racing mereka (balap liar-red), kami semua tak bisa tidur nyenyak tiap malam minggu akibat ulah mereka,” ucapnya.

Lanjutnya, tiap malam minggu aksi balap liar ini berlangsung. Amrizal berharap kepada aparat hukum untuk menindak tegas aktivitas anak jalanan ini, karena ini sudah mengganggu kami warga di sepanjang jalan Ahmad Yani. (Ryan Kampar/IndoPos86)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *