Gubsu, HUT Kabupaten Toba Ke-21 Momentum Untuk Refleksi

  • Whatsapp

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi bersama Ketua TP PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi menghadiri Peringatan HUT ke-21 Kabupaten Toba di Lapangan Sisingamangaraja XII Jalan Mulia Raja Balige Kabupaten Toba, Sabtu (14/03/2020). Foto : Instagtam/@edy_rahmayadi.

Minggu 15 Maret 2020 I Pukul 18.02 WIB

Bacaan Lainnya

Toba, IndoPos86 – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi bersama Ketua TP PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Toba di Lapangan Sisingamangaraja XII Jalan Mulia Raja Balige Kabupaten Toba, Sabtu (14/03/2020).

Mengusung tema ‘Bersatu Membangun Toba’, peringatan HUT dirangkai dengan peresmian perubahan nama Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) menjadi Kabupaten Toba. Ditandai dengan pelepasan balon dan pemotongan kue oleh Gubernur Edy bersama perwakilan pemerintah pusat, jajaran Pemkab Toba dan unsur Forkopimda Kabupaten Toba.

Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi dan Irjen Kemendagri Tumpak Simanjuntak serta jajaran Pemkab dan Forkopimda Kabupaten Toba saat melepaskan balon dalam acara HUT ke-21 Kabupaten Toba di Lapangan Sisingamangaraja XII Jalan Mulia Raja Balige Kabupaten Toba, Sabtu (14/03/2020). Foto : Instagram/@edy_rahmayadi.

“Baru saja di tahun ini, Kabupaten yang dulunya bernama Toba Samosir ini telah resmi menjadi Kabupaten Toba. Bertepatan dengan HUT Kabupaten Toba ke-21 hari ini, mari kita jadikan ini sebagai momentum untuk merefleksikan hal-hal baik yang perlu dipertahankan dan hal-hal yang harus segera diperbaiki.” Dikutip dari instagram Edy Rahmayadi @edy_rahmayadi, Minggu (15/03/2020).

“Ini adalah semangat baru bagi kita, mari kita bangkitkan Kabupaten Toba dengan segala potensinya yang melimpah, sesuai dengan tema HUT kali ini, Bersatu Membangun Toba.” tulisnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Irjen Kemendagri Tumpak Simanjuntak, Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Martin Manurung, mewakili bupati/walikota kabupaten dan kota tetangga, jajaran Pemkab Toba dan unsur Forkopimda Toba, tokoh adat, tokoh masyarakat, ormas dan masyarakat.(Adm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.