Gol Ronaldo dan Ramsey Bantu Juventus Amankan 3 Poin Dari Kadang SPAL

  • Whatsapp

Ronaldo merayakan gol ke gawang Spal dalam lanjutan Serie-A Italia. Juve menang 2-1. Foto : Pier Marco Tacca/Getty Images.


Minggu, 23 Februari 2020 I Pukul. 12.20 WIB

Bacaan Lainnya


Ferrara, IndoPos86 – Dalam lanjutan pertandingan Serie-A giornata ke 25 Juventus berhasil menjaga posisi mereka di puncak klasemen sementara. Hal tersebut setelah Bianconeri julukan Juventus berhasil memetik 3 poin penuh saat bertandang ke markas SPAL.

Bertanding di Stadion Paolo Mazza, Minggu (23/02/20) dini hari WIB, secara statistik Juventus unggul telak atas tim tuan rumah SPAL. Bahkan beberapa pihak memperkirakan Juventus akan dengan mudah menang dan mencetak banyak gol. Hal tersebut bukan tanpa dasar mengingat SPAL kini merupakan juru kunci Serie-A yang berjuang untuk keluar dari jurang degradasi.

Namun demikian, Juventus baru dapat memecah kebuntuan berkat gol sang mega bintang Cristiano Ronaldo pada menit ke-39.
Skor 1-0 untuk keunggulan Juventus bertahan hingga turun minum.

Si Nyonya tua baru dapat menggandakan keunggulannya setelah di menit ke-60 pemain asal Wales Aaron Ramsey mencetak gol untuk menambah keunggulan Juventus.

SPAL sempat memperkecil ketertinggalannya lewat gol yang dicetak pemain Andrea Petagna di menit ke-70. Namun, hingga peluit akhir dibunyikan kedua tim gagal untuk menambah gol.
Kemenangan 2-1 ini sudah cukup bagi anak asuh Maurizio Sari untuk mengamankan posisi puncak klasemen sementara dari kejaran 2 tim lainnya yaitu Lazio dan Inter Milan.

Dengan hasil ini kini Juventus telah mengumpulkan 60 poin. Sedangkan SPAL tak beranjak dari posisi juru kunci dengan 15 poin.(JP).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.