Ganda Campuran Indonesia Praveen/Melati Juara All England Open 2020

  • Whatsapp

Pebulu tangkis Indonesia Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti mengembalikan kok ke lawannya pebulu tangkis Thailand Dechapol Puavaranukroh dan Sapsiree Taerattanachai pada pertandingan final ganda campuran All England 2020 di Arena Birmingham, Birmingham, Minggu (15/03/2020). Pasangan Indonesia menjadi juara setelah menang dengan skor 21-15, 17-21, 21-8. Foto: Action Images via Reuters/Andrew Boyers/ANTARA FOTO.

Minggu 15 Maret 2020 I Pukul 23.25 WIB

Bacaan Lainnya

Jakarta, IndoPos86 – Ganda campuran Indoneia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, sukses mreraih gelar juara All England Open 2020.

Gelar juara tersebut diperoleh setelah Praveen/Melati berhasil mengalahkan unggulan ketika yang merupakan wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, Minggu (15/03/2020).

Bermain di Birmingham Arena, Praveen/Melati yang menjadi unggulan kelima menang rubber game dengan skor 21-15, 17-21 dan 21-8 dalam waktu 62 menit.

Kemenangan itu membuat Praveen/Melati memperlebar rekor pertemuan atas Dechapol/Sapsiree menjadi 4-2.

Bagi Praveen, ini adalah gelar All England kedua sepanjang karier bulu tangkisnya. Gelar pertama Praveen didapat pada tahun 2016 saat masih berpasangan dengan Debby Susanto.

Alhasil, Praveen mencetak sejarah sebagai pemain putra Indonesia pertama yang berhasil meraih dua gelar ganda campuran All England dengan dua pasangan yang berbeda.

Indonesia masih berpeluang menambah satu gelar juara lagi melalui pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Duet berjulukan Minions itu akan menjumpai penakluk mereka sepanjang tahun lalu, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dari Jepang.(Adm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.