DPN FKPPN Mendukung Pemerintah Hentikan Pembahasan RUU HIP

  • Whatsapp
Dewan Pimpinan Nasional Forum Komunikasi Purnakarya Perkebunan Nusantara (DPN FKPPN). Foto: Dok. IndoPos86.
“Kami yakin apa yang kami sampaikan ini sejalan dengan kebijaksanaan Bapak Presiden RI,”

Sabtu 27 Juni 2020 I Pukul 21.18 WIB

Medan, IndoPos86 – Sebagai bagian dari komponen Bangsa Indonesia yang menjunjung tinggi nilai nilai Persatuan dan Kesatuan, menjunjung tinggi 4 Pilar Kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI, kami Dewan Pimpinan Nasional Forum Komunikasi Purnakarya Perkebunan Nusantara (DPN FKPPN) akan terus mendukung dan mengawal Pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo.

Muat Lebih

“Kami para Purnakarya PT. Perkebunan seluruh Indonesia yang tergabung dalam Forum Komunikasi Purnakarya Perkebunan Nusantara, merasa terpanggil untuk ikutserta melakukan control sosial terhadap kehidupan Berbangsa dan Bernegara di Bumi Indonesia tercinta ini,” tulis DPN FKPPN dalam keterangan resmi yang diterima IndoPos86, Sabtu (27/06/2020).

Terutama munculnya persoalan krusial yang menjadi isu Nasional yaitu tentang Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP), terkait hal tersebut izinkan kami menyampaikan permintaan kepada Bapak Presiden RI sebagai berikut :

1. Mendukung Sikap Pemerintah melalui Menkopolhukam RI yang menghentikan Pembahasan RUU HIP dimaksud.

2. Meminta kepada Bapak Presiden RI agar tidak memberikan ruang kepada mereka yang ingin dan atau mencoba coba mengutak atik Ideologi Negara tercinta yakni PANCASILA.

3. Meminta kepada Bapak Presiden untuk menindak tegas pihak manapun yang ingin mengganggu persatuan, kesatuan dan perdamaian di Bumi Indonesia.

“Kami yakin apa yang kami sampaikan ini sejalan dengan kebijaksanaan Bapak Presiden RI,” pungkasya. (Red/IndoPos86).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *