DPD Bakomubin Pematangsiantar Apresiasi Langkah Kapolres Pematangsiantar dalam Upaya Pemberantasan Narkoba

  • Whatsapp
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Badan Koordinasi Muballigh Indonesia (DPD BAKOMUBIN) Kota Pematangsiantar Ardiansyah, S.Pd.I,.M.Psi. Foto: Dok. IndoPos86.
“Kami sangat bangga dengan kinerja Kapolres ini, sebab dalam mengungkap peredaran dan penyalahgunaan narkoba beliau tidak main-main dan kita menilai kerja Kapolres bisa dibilang sukses,”

Rabu 18 November 2020 I Pukul 11.38 WIB

Pematangsiantar, IndoPos86 – Dewan Pimpinan Daerah Badan Koordinasi Muballigh Indonesia (DPD BAKOMUBIN) Kota Pematangsiantar memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binangga Siregar beserta jajaran atas keberhasilanya mengungkap peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum kota Pematangsiantar.

Muat Lebih

Ketua DPD Bakobumin Kota Pematangsiantar Ardiansyah menyebutkan pihaknya memberikan apresiasi kepada Kapolres Pematangsiantar, sebab dimasa kepemimpinan AKBP Boy Sutan Binangga Siregar peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum kota Pematangsiantar dapat terus ditekan .

“Kami sangat bangga dengan kinerja Kapolres ini, sebab dalam mengungkap peredaran dan penyalahgunaan narkoba beliau tidak main-main dan kita menilai kerja Kapolres bisa dibilang sukses,” ucap Ardiansyah dalam keterangan yang diterima IndoPos86, Rabu (18/11/2020).

Ia menyatakan bahwa kedepan DPD Bakomubin Kota Pematangsiantar siap bersinergi dengan Polres Pematang Siantar dalam upaya melawan peredaran dan penyalahgunaan narkoba diwilayah hukum kota Pematang Siantar.

Hal senada disampaikan Sekretaris DPD Bakobumin Pematang Siantar, Syawal Tarigan yang berharap Kapolres beserta jajarannya dapat membasmi segala bentuk penyalahgunaan narkotika.

“Kami memberikan apresiasi dengan pengungkapan kasus narkoba di Siantar.  Selain Narkoba,  kami mengharap Kapolres juga memberantas masalah judi,” ujar Syawal.

Sebagaimana diketahui bahwa belakangan ini semakin sering pengedar dan pengguna narkoba  diciduk dan dijebloskan ke Lembaga Pemasyarakatan untuk mendapat pembinaan. (Red/IndoPos86).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *