Dinas LHK Tangerang Terima Bantuan dari Bupati Tangerang Dampak COVID-19

  • Whatsapp

Kepala Dinas LHK Kabupaten Tangerang Drs. H. Achmad Taufik, M.Si. Foto : M. Arif. Bst/IndoPos86.

Kamis 30 April 2020 I Pukul 23.17 WIB

Bacaan Lainnya

Tangerang, IndoPos86 – Kurang lebih 1.800 karyawan di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Tangerang memperoleh bantuan sembako sebagai bagian dampak virus corona (COVID-19).

Karyawan yang mendapat bantuan diantaranya tukang sapu di lingkungan Pemda (Pemerintahan Daerah) Kabupaten Tangerang.

Para karyawan yang bekerja di Dinas LHK tidak ada liburnya dan mereka bekerja tanpa pamrih untuk perawatan taman, menyapu jalan serta menebang ranting pohon.

Begitu pula dengan supir dan kenek truk sampah maupun truk air penyiraman pohon di jalan maupun taman yang terus bekerja dilingkungan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

Supir berserta kenek truk sampah dan pengangkut air Dinas LHK Kabupaten Tangerang. Foto : M. Arif. Bst/IndoPos86.

Menurut Kepala Dinas LHK Kabupaten Tangerang Drs. H. Achmad Taufik, M.Si pada IndoPos86 melalui telpon selulernya, Kamis (30/04/2020) mengatakan bahwa bantuan sembako tersebut merupakan wujud apresiasi Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang disalurkan melalui Dinas Koperasi.

Achmad Taufik menambahkan bahwa bingkisan sembako ini merupakan apresiasi yang tinggi untuk mereka yang tidak kenal waktu dan hari, bagi mereka yang selalu siap menjalankan tugas dan kewajibannya.

“1.800 paket sembako diterima Dinas DLHK kemarin ini sudah dibagikan ke staf UPTD,” ucap Achmad Taufik.

Mengakhiri perbincangannya Achmad Taufik mewakili staf mengucapkan terimakasih pada Bupati Tangerang atas apresiasinya dan Kepala Dinas Koperasi yang telah membantu karyawan dan staf UPTD untuk diberikan bantuan kepada mereka. (M. Arif. Bst/IndoPos86)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.