Diduga Oknum DPRD Kampar Datangi Perusahan Yang Bermasalah

  • Whatsapp

Masyarakat Bencah Kelubi mendatangi DPRD Kampar. Foto : Ryan Kampar/IndoPos86.

Senin 13  April 2020 I Pukul 17.28 WIB

Bacaan Lainnya

Kampar, IndoPos86 – Oknum anggota DPRD Kabupaten Kampar diminta tidak menyakiti hati rakyat, terlebih saat rakyat sedang melakukan perjuangan.

Hal itu dikatakan tokoh pemuda Desa Bencah Kelubi, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau, Khairil Amri, Senin (13/04/2020).

“Kok tega-teganya dia disaat rakyat memperjuangkan haknya, dia menggunakan fasilitas negara yang notabene dari uang rakyat mendatangi perusahaan,” cetusnya.

“Kalau kedatangannya untuk menjalankan fungsinya sebagai Wakil Rakyat dalam hal ini pengawasan, kami sangat menyambut baik,” ucap Amri.

“Sebaliknya jika kedatangannya dalam rangka membantu pihak perusahaan, rakyat akan mengutuknya,” ucap Amri.

“Harusnya, oknum pimpinan DPRD Kampar itu bisa bijaksana dalam bertindak dan berbuat. Kalau memang pemilik perusahaan itu merupakan koleganya, jangan gunakan fasilitas negara,” kata Amri.

Diceritakan oleh Amri pada hari Selasa (07/04/2020) Anggota DPRD Kampar dan beberapa Dinas terkait melakukan sidak ke perusahaan di Tapung.

Dan pada hari Rabunya (08/04/2020), oknum anggota DPRD Kampar lainnya mendatangi perusahaan tersebut dengan mobil dinasnya.

“Hal ini membuat hati masyarakat terpukul, karena masyarakat saat ini lagi berjuang melawan perusahaan ini,” ucapnya.

“Jika terbukti oknum pimpinan DPRD Kampar memback up perusahaan, kami akan melakukan perlawanan,” tegasnya. (Ryan Kampar/IndoPos86).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.