Diduga Ada Kejanggalan Penggunaan Anggaran Tahun 2019, Dinkes Kampar Dikonfirmasi Tertulis

  • Whatsapp

Wartawan media online Presidentpos.com, Asril melayangkan surat konfirmasi tertulis kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, Senin (06/04/2020). Foto : Dok. membacabangsa.co.id

Senin 6 April 2020 I Pukul 13.11 WIB

Bacaan Lainnya

Kampar, IndoPos86 – Dalam rangka menghindari penyebaran wabah virus corona (COVID-19), wartawan media online Presidentpos.com layangkan surat konfirmasi tertulis kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar.

Asril wartawan Presidentpos.com kepada awak media membacabangsa.co.id, Senin (06/04/20) mengatakan, konfirmasi tertulis ini disampaikan guna menghindari kontak langsung dalam rangka mengantisipasi penyebaran wabah corona (COVID-19).

“Adapun konfirmasi tertulis yang kami sampaikan mengenai penggunaan anggaran tahun 2019, yang mana sesuai informasi dari narasumber dan hasil investigasi langsung di lapangan diduga ada kejanggalan yang patut kami pertanyakan,” tegas Asril.

Sesuai amanat UU Pers No 40 Tahun 1999 dan UU KIP No 14 Tahun 2008, Asril meminta Dinkes Kampar untuk segera membalas secara tertulis konfirmasi yang telah disampaikan.

“Tolong secepatnya dibalas, agar pemberitaan yang akan dipublikasikan berimbang, tidak menyesatkan, proporsional, dan tidak menghakimi. Jika sesuai aturan waktu administrasi surat tidak dibalas, maka seluruh informasi yang diperoleh presidentpos.com dari narasumber kami anggap benar adanya,” tegasnya.

Untuk diketahui, Surat Konfirmasi Tertulis Presidentpos.com telah diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kampar, Dedy Sambudi, SKM.M.Kes melalui salah seorang pegawai Dinkes Kampar yang bernama Amrina Persada dengan dibubuhi tandatangan dan stempel basah Dinkes Kampar tertanggal 6 April 2020. (Ryan Kampar)

Sumber : Membacabangsa.co.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.