Dengan Memakai Pakaian Adat Karo Edy Rahmayadi Mendukung Langsung Lyodra Ginting di Gran Final Indonesia Idol

  • Whatsapp

Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi memegang poster Lyodra saat Grand Final Indonesia Idol 2020 di Studio RCTI, Jakarta, Senin (25/02/2020). Foto : Dok. Instagram @ edy_rahmayadi.


Selasa, 25 Februari 2020 I Pukul 12.05 WIB

Bacaan Lainnya


Jakarta, IndoPos86 – Salah satu bentuk kepedulian Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi terhadap prestasi warga Sumatera Utara Nampak jelas ketika beliau menonton langsung Grand Final Indonesia Idol Tahun 2020 di Jakarta.

Pak Gubernur sengaja datang dari Medan menyaksikan secara live di studio RCTI acara Grand Final ajang pencarian bakat tersebut dikarenakan salah satu finalisnya yaitu Lyodra Ginting merupakan warga Sumatera Utara.

Acara yang berlangsung Senin (24/02/2020) yang ditangkan secara live oleh RCTI merupakan pertarungan Grand Final untuk memperebutkan juara ajang menyanyi Indonesia Idol 2020.

Dalam acara tersebut Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi tidak sendiri namun, bersama Ketua DPRD Sumatera Utara Baskami Ginting. Bahkan keduanya kompak memakai pakaian adat suku Karo sebagai bentuk dukungan terhadap gadis bernama lengkap Lyodra Margaretha Ginting, yang juga merupakan keturunan suku Karo tersebut.

Mengutip laman instagram @edy_rahmayadi, mantan Pangkostrad tersebut menuliskan “Spektakuler, pas sekali ungkapan untuk malam ini, saya dan keluarga bisa nonton langsung di Studio RCTI, kami gembira banyak yang mendukung @lyodraofficial di Grand Final @indonesiaidolid,” tulisnya.
Bahkan dalam foto yang diunggahnya Edy Rahmayadi tanpa sungkan memegang posten Lyodra sambil tersenyum lebar

Acara Grand Final Indonesia Idol tahun ini berlangsung sangat meriah, Tiara Dan Lyodra mendapat banyak pujian dari para juri. Namun, hasilnya akan diumumkan dalam acara malam Result Show tanggal 2 Maret 2020, Senin mendatang.

Result Show sendiri merupakan sesi pengumuman hasil vote dari babak Grand Final Indonesia Idol yang ditayangkan tadi malam.

Tentunya besar harapan masyarakat Sumatera Utara yang akan keluar sebagai pemenang Indonesia Idol tahun ini adalah Lyodra Margaretha Ginting.(JP).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.