Chelsea Tumbang Dikandang, Barca Harus Puas Dengan Hasil Imbang

  • Whatsapp

Ilustrasi Liga Champions Eropa


Rabu, 26 Februari 2020 I Pukul 08.23 WIB

Bacaan Lainnya


Jakarta, IndoPos86 – Rabu dinihari (26/02/2020), leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions Eropa kembali bergulir dengan memainkan dua pertandingan.
Dilaga pertama, Chelsea kedatangan tamu dari Jerman yaitu Bayern Munchen. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Stanford Bridge tim tuan rumah Chelsea harus mengakui ketangguhan pemuncak klasemen sementara Bundes Liga tersebut dengan skor telak 3 – 0. Pertandingan ini merupakan ulangan Final Liga Champions tahun 2012. Pada pertandingan tersebut pemain Munchen Serge Gnabry mencetak braze yaitu pada menit ke-51 dan menit ke-54. Sedangkan satu gol lagi disumbangkan Lewandowski pada menit ke-76.

Leg kedua akan berlangsung di Allianz Arena pada tanggal 18 Maret 2020.

Meskipun bukan pekerjaan mudah bagi anak asuh Frank Lampard untuk mengejar defisit 3 gol dari Munchen. Akan tetapi, Chelsea memiliki pengalaman istimewa di stadion ini ketika mereka menaklukkan Munchen dikandangnya sendiri di Final Liga Champions Eropa musim 2011/2012.


Dipertandingan lain di kota Naples, Italia. Meskipun dibawah bayang-bayang ketakukan terjadi penundaan dikarenakan semakin tingginya penderita Covid-19 di Italia.

Namun, pertandingan tetap berlangsung di Stadion Sao Paolo kandang Napoli. Kedua tim harus puas berbagi angka 1-1. Napoli sempat unggul terlebih dahulu berkat gol Dries Martens pada menit ke-30, namun Barca berhasil menyamakan skor pada menit ke-57 berkat gol Antoine Griezmann. Dipenghujung laga Barcelona harus bermain dengan 10 pemain dikarenakan Arturo Vidal harus diusir wakit, karena telah menerima dua kartu kuning.
Dengan hasil ini, keduanya masih berpeluang besar lolos ke babak selanjutnya. Leg kedua akan berlangsung di Camp Nou markas Barcelona, 19 Maret 2020 mendatang.(JP).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.