Camat Dan Kades Apresiasi KNPI Kampar Peduli Penanggulangan COVID-19.

  • Whatsapp

Ketua KNPI Kampar Febio Anggriawan Burhanuddin Husein turun langsung menyemprotkan disinfektan, Selasa (07/04/2020). Foto : Ryan Kampar/IndoPos86.

Selasa 7 April 2020 I Pukul 18.26 WIB

Bacaan Lainnya

Kampar, IndoPos86 – Atas kepedulian dan perhatian yang di lakukan oleh DPD KNPI Kabupaten Kampar terhadap penanggulangan dan penyebaran Virus Corona (COVID-19) di Desa-desa di Kampar, DPD KNPI Kampar mendapatkan apresiasi dari Camat Kampar Utara dan Kades Sawah.

Ucapan terimakasih dan Apresiasi kepada Ketua DPD KNPI Kabupaten Kampar Febio Anggriawan Burhanuddin Husein beserta pengurus dalam kepedulian terhadap masyarakat desa khusunya di Kecamatan Kampar Utara, ini sangat dirasakan oleh masyarakat.

Demikian disampaikan oleh Camat Kampar Utara Jamilus usai penyerahan masker, penyemprotan yang diadakan di Desa Sawah Kecamatan Kampar Utara pada hari Selasa, (07/04/2020).

Selain dihadiri oleh Camat Kampar Utara juga dihadiri oleh para kepala desa lainnya. Untuk kegiatan hari ini juga diadakan dikecamatan Rumbio Jaya, Desa Bukit Kratai, Kecamatan kampar utara Desa Sawah dan kecamatan Bangkinang bertempat di Desa Suka Mulya dan fasilitas umum dan tempat ibadah.

Kepala Desa Sawah, Adi Wiranata menyampaikan ucapan terimakasih atas penyemprotan ini, “semoga wabah ini tidak menjangkit di Desa Kami ini, terimakasih kepada ketua KNPI dan pengurus atas kepedulian ini,” kata Edi.

Ketua DPD KNPI, Fabio Anggiriawan Burhanuddin Husein menyatakan selaku Ketua KNPI Kampar bersama anggota KNPI Kampar dalam menyikapi wabah COVID-19, berupaya dalam mengurangi penyebaran coronavirus disease 19 ini kepada masyarakat khususnya masyarakat yang ada di desa-desa.

“Kita berharap kegiatan penyemprotan disinfektan ini dapat mengurangi menyebarnya wabah virus Corona ini,” ucapnya.

“Kegiatan ini akan kami laksanakan di setiap kecamatan yang ada di kabupaten kampar,” Tutup Anggi.(Ryan Kampar/IndoPos86).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.