Bob Hasan Ketua PB PASI dan Menteri di Era Orde Baru Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Ketua Umum PB PASI, Bob Hasan saat acara Konferensi Pers Pemberian Bonus Umroh Bagi Atlet Atletik Peraih Medali Asian Games 2018 di Pelatnas PB PASI, Jakarta pada Kamis (13/09/2018). Dok. Istimewa.

Selasa 31 Maret 2020 I Pukul 13.15 WIB

Bacaan Lainnya

Jakarta, IndoPos86 – Mohammad (Bob) Hasan meninggal dunia. Pengusaha sekaligus eks menteri perindustrian dan perdagangan era Soeharto itu menghembuskan nafas terakhirnya di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (31/03/2020), pada pukul 11.00 WIB.

Sebelum meninggal dunian Bob Hasan masih memangku jabatan sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI).

“Assalammualaikum menginfokan kepada senior dan teman teman. Innalillahi Wa’Innalillahi Ro’Jiun telah kembali ke rahmatullah Bapak. Bob Hasan pada jam 11.00 siang di RS.PAD, Mari Doakan semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah,” tulis pesan tersebut dikutip dari CNNIndonesia.com.

Humas PB PASI, Hendri membenarkan kabar tersebut. “Iya betul (Pak Bob) meninggal dunia. Beliau sudah tiga bulan di rawat karena kanker,” kata Hendri, Humas PB PASI.

Bob Hasan meninggal dunia di usia 89 tahun. Beliau diketahui mengidap penyakit kanker dan telah menjalani perawatan secara intensif sejak tiga bulan terakhir.

Sesmenpora, Gatot S Dewa Broto memastikan Bob Hasan meninggal dunia bukan karena virus corona. Rencananya, almarhum bakal dimakamkan di Ungaran, Jawa Tengah.

“Betul, baru saja saya call (telepon) Pak Tigor. Menurut rencana akan dimakamkan di Ungaran Jawa Tengah. Tdiak ada kaitannya dengan Corona,” jelasnya. (IndoPos86).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.