BMKG: Jabodetabek Bakal Diguyur Hujan hingga Pukul 10.00 WIB

  • Whatsapp

Logo Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofikas (BMKG). Foto : Dok.bmkg.go.id


Selasa, 25 Februari 2020 I Pukul 08.15 WIB

Bacaan Lainnya


Jakarta, IndoPos86 Sejak kemarin Badan Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah memperkirakan wilayah Jabodetabek akan diguyur hujan hingga senin malam 924/02/2020) dinihari.

Terbukti dini hari tadi, hujan terus mengguyur Jakarta dan sekitarnya. Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) kembali memprediksi kondisi ini bakal terus berlangsung sampai selasa pagi (25/02/202) hingga menjelang siang nanti.

“Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 10.00 WIB,” kata prakirawan BMKG lewat keterangan pers, Selasa (25/2/2020) pagi.

Informasi peringatan dini cuaca Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) pagi ini menyebut kawasan Jabodetabek berpotensi diguyur hujan sedang hingga lebat. Hujan dapat disertai kilat/petir dan angin kencang.

Kawasan yang berpotensi diguyur hujan sepanjang pagi ini adalah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Kabupaten Bogor, dan dapat meluas ke Kabupaten Bekasi, dan wilayah sekitar.

Hingga berita ini diturukan derasnya intensitas hujan yang turun menyebabkan beberapa titk wilayah Jakarta mengalami genangan dan bajir di beberapa titik.(JP).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.