Babak 16 Besar Liga Champions, Messi Mencoba Mengulang Kisah Manis Maradona di Napoli

  • Whatsapp

Ilustrasi Logo Champions League


Selasa, 25 Februari 2020 I Pukul 22.15 WIB

Bacaan Lainnya


Naples, IndoPos86 – Untuk pertama kali dalam perjalanan karirnya seorang Lionel Messi akan bertanding di Stadion Sao Paolo, Naples. Dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions Rabu dinihari (26/02/2020).

Dilansir Marca, Barcelona datang ke Naples dengan optimisme pasca menang 5-0 atas Eibar dalam lanjutan La Liga Spanyol. Pelatih Barcelona, Quique Setien, memboyong 21 pemain ke Napoli. Termasuk pemain baru Barcelona Martin Braithwaite.

Namun, faktanya Stadion Sao Paolo yang merupakan kandang tim Serie-A Italia yaitu Napoli. Dan selama ini Napoli identik dengan seorang Maradona. Ya Maradona, legenda hidup Timnas Argentina yang selama ini selalu dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi.

Di Napoli Maradona memiliki sejarah yang sangat bagus bahkan ia sangat dihormati. Hal tersebut bukan tanpa sebab, mengingat selama berbaju Napoli pasca diboyong dari Barcelona. Maradona berhasil mempersembahkan beberapa gelar prestisius diantaranya dua gelar Serie-A, satu Coppa Italia serta satu gelar UEFA-Cup.

Maka patut ditunggu apakah sejarah manis Maradona di kota Napoli apakah akan memberikan kenangan manis untuk seorang Lionel Messi.

Karena tentu Napoli yang bertindak sebagai rumah akan bertarung habis-habisan untuk mendapatkan tiket ke babak delapan besar Liga Champion Eropa musim ini.(JP).


Jadwal Babak 16 Besar Liga Champions 2019/2020

Rabu, 26 Februari 2020
Pukul 03.00 WIB : Chelsea vs Bayern Munchen
(Live SCTV)
Pukul 03.00 WIB : Napoli vs Barcelona

Kamis, 27 Februari 2020
Pukul 03.00 WIB : Lyon vs Juventus
Pukul 03.00 WIB : Real Madrid vs Manchester City
(Live SCTV)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.