Aziz Syamsuddin Membuka Musda X DPD I Golkar Lampung

  • Whatsapp

Aziz Syamsudin memberikan sambutan sekaligus membuka Musda X DPD I Golkar Lampung di Graha Wangsa, Senin (02/03/2020). Foto : Deni/Tribunlampung.co.id


Senin 2 Maret 2020 I Pukul 14.10 WIB

Bacaan Lainnya


Bandar Lampung, IndoPos86 РWakil Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga merupakan Wakil Ketua DPR RI, Dr. Aziz Syamsuddin SH,.MH,  secara resmi membuka Musda X DPD I Partai Golkar Lampung di Graha Wangsa, Jalan Yos Sudarso, Senin, (02/03/2020).

Aziz menyampaikan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar mengaku siap mewujudkan target kemenangan 50 persen DPD I Golkar Lampung dalam Pilkada Serentak 2020.

Ia menambahkan kemenangan 50 persen itu dapat dicapai dengan berkolalisi dengan partai lain di Lampung dan mengusung kader sendiri.


Terkait permasalahan virus corona yang kini semakin banyak, Aziz Syamsuddin yang juga merupakan Legislator dari Dapil Lampung II juga ikut memberikan tanggapan. Ia meminta kepada jajaran Kepala Daerah baik Gubernur, Bupati, dan Wali Kota untuk menenangkan masyarakatnya terkait informasi mengenai wabah virus korona.

“Seluruh kepala daerah terus bersinergi dengan pemerintah pusat untuk mengantisipasi perkembangan kekinian saat ini seperti virus korona.

Kepala daerah harus menenangkan masyarakatnya,” kata Aziz Syamsuddin masih ditempat yang sama disaat Musda X DPD I Partai Golkar Lampung di Graha Wangsa, Jalan Yos Sudarso, Senin,(02/03/2020).

Menurutnya terkait jemaah umrah, pihaknya meminta kepada kepala daerah untuk memberikan ketenangan kepada para jamaah karena penyetopan pemberangkatan ke tanah suci sifatnya hanya sementara waktu

“Kita sudah melakukan rapat, mudah-mudahan dalam waktu tiga minggu ke depan sudah bisa dibuka kembali. Paling lambat itu,” kata Wakil Ketua DPP Partai Golkar tersebut.

Ia menambahkan mengenai embarkasih haji dari Bandara Radin Inten II Provinsi Lampung masih dalam proses. Ia mengatakan bahwa pimpinan dewan sudah berkali-kali rapat bersama menteri berkaitan embarkasih.

“Kita terus perjuangkan embarkasih ini. Lampung sebagai pintu gerbang harus terus dioptimalkan,” kata Wakil Ketua DPR RI itu.(Adm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.