Anak Medan Berbagi Melakukan Kegiatan Sosial Dengan Berbagi Makan Siang

  • Whatsapp

Seorang warga mengambil makan siang yang disediakan #anakmedanberbagi, Jumat (10/04/2020). Foto : Juan Purba/IndoPos86.

Jumat 10 April 2020 I Pukul 19.39 WIB

Bacaan Lainnya

Medan, IndoPos86 – Beberapa elemen masyarakat yang tergabung dalam penyatuan atas nama #anakmedanberbagi,
melaksanakan kegiatan sosial bagi bagi makan siang untuk masyarakat.

Pembagian makan siang tersebut khususnya untuk pejuang jalanan seperti pengemudi ojek, tukang becak, pemulung, penjual keliling dan lain-lain yang sangat merasakan dampak sosial dari wabah virus corona (COVID-19).

Driver Ojek Online mengambil makan siang yang disediakan #anakmedanberbagi, Jumat (10/04/2020). Foto : Juan Purba/IndoPos86.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rumah Makan  Hidangan Surya Indah Jalan Karya Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat, Medan, Jumat (10/04/2020).

Selanjutnya kegiatan pembagian nasi bungkus dilaksanakan di daerah pancing kawasan Medan Estate sore harinya.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak dari pandemik COVID-19, khususnya para pedagang keliling dan pejuang jalanan lainnya.

“Yameskipun kita tidak bisa membantu secara besar tapi setidaknya kita sudah menunjukan sikap sosial dan saling tolong menolong kepada sesama warga,” ucap Aulia Rachman pemilik RM Hidangan Surya Indah.

“Kegiatan seperti ini harus terus di galakkan sehingga nilai kekeluargaan dan saling tolong menolong tak akan pudar bagi masyarakat,” lanjut Aulia Rachman. (Juan Purba/IndoPos86).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.