Ajudan Wagubsu Musa Rajekshah Positif Terjangkit COVID-19

  • Whatsapp

Wagubsu Musa Rajekshah saat menghadiri Malam Apresiasi Wajib Pajak Tahun 2019 yang diselenggarakan Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumut I dan II, di Mahogany Grand Ballroom Aston Hotel, Jalan Balai Kota, Medan, Kamis (21/11/2019) malam. Foto : Dok Humas Pemprov Sumut.

Sabtu 28 Maret 2020 I Pukul 11.34 WIB

Bacaan Lainnya

Medan, IndoPos86 – Ajudan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah dinyatakan positif terinfeksi virus corona (COVID-19).

Ajudan Wagubsu yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona (COVID-19) memiliki riwayat perjalanan ke Jakarta.

“Riwayat perjalanannya ke Jakarta,” kata Koordinator Penanganan COVID-19 RSUP Haji Adam Malik Medan, dr Ade Rahmaini, Jumat (27/03/2020) malam, dikutip dari ANTARA.

Ditanya sejak kapan ajudan tersebut dinyatakan positif COVID-19 dan kapan mulai dirawat di RSUP Adam Malik, Ade tidak menyebut secara detail.

“(Dirawat) Setelah dinyatakan positif,” ujarnya singkat.

Sebelumnya, ajudan Musa Rajekshah di akun Instagram-nya, @kurniawanory, mengaku terinfeksi COVID-19.

“Aku terinfeksi COVID-19 dan sekarang dirawat di rs. nah bagi Kalian yang masih sehat sehat di rumah aja jangan kemana mana dulu,” tulisnya.

Hingga Jumat malam di Sumatera Utara sebanyak 2.995 Orang Dalam Pemantauan (ODP), 76 Pasien Dalam Pengawasan (PDP), 9 positif COVID-19 serta 3 pasien sembuh.(Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.