YM Habib Alwi Asyathiri Angkat YM Tubagus Soleh Azmatkhan Menjadi Ketua Badan Otonom Media Islami dan Thoriqoh

  • Whatsapp

Penyematan PIN Bani Hasyim Trah Kesultanan RW-Nusantara Oleh YM Habib Alwi Asyathiri Angkat YM Tubagus Soleh Azmatkhan Menjadi Ketua Badan Otonom Media Islami dan Thoriqoh (Foto: Dok. IndoPos86).

Sabtu 03 April 2021 l Pukul 10:05

BANTEN, IndoPos86 Ketua Umum Bani Hasyim Trah kesultanan Se Nusantara Yang Mulia (YM) Habib Alwi bin Muhammad bin Hamid Asyathiri mengangkat YM Tubagus Soleh Al Azmatkhan menjadi Ketua Badan Otonom Media Islami dan Thoriqot dengan simbol penyematan PIN Bani Hasyim Trah kesultanan tadi malam jumat di Tangerang Banten, (02/04/2021).

YM Habib Alwi Asyathiri dalam amanatnya kepada Ketua Badan Otonom Media Islami dan Thoriqoh meminta agar bisa mengambil peran dakwah yang rahmatan lil Alamin baik melalui ruang Medsos maupun terjun langsung ke masyarakat,” Tutur YM Habib Alwi.

YM Habib Alwi Asyathiri menjelaskan bahwa Organisasi Bani Hasyim Trah Kesultanan merupakan wadah dzuriat Asyrof Azzahrah yang sadar akan peran kesejarahan dirinya terhadap bangsa dan negara. Republik Indonesia merupakan wujud dari hasil para pejuang bangsa secara keseluruhan termasuk di dalamnya dari Bani hasyim Trah kesultanan yang membentang berjejer dalam garis Khatulistiwa Nusantara.

Ketum YM Habib Alwi Asyathiri meminta peran Badan Otonom media Islami dan Thoriqoh yang dikomandani oleh YM Tubagus Soleh Al Azmatkhan diharapkan menjadi garda depan dalam mensosialisasikan organisasi Bani Hasyim Asyrof Azzahra dan Islam Rahmatan lil Alamin.

Organisasi Bani Hasyim Trah Kesultanan se nusantara harus menjadi patner pemerintah dalam mengawal dan berpartisipasi dalam pembangunan bangsa. Sehingga eksistensi organisasi bisa dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat secara luas. Tegas YM Habib Alwi Asyathiri. (AGIPROP/Zaim/IndoPos86).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *