32 Tahun Mengabdi, Perawat Senior di Surabaya Meninggal Karena COVID-19

  • Whatsapp

Hastuti Yulistiorini, perawat senior di RS Siloam Surabaya yang meninggal pada Kamis (16/04/2020) akibat COVID-19. Foto : Dok. Istimewa.

Kamis 16 April 2020 I Pukul 22.55 WIB

Bacaan Lainnya

Surabaya, IndoPos86 – Rumah Sakit Siloam Surabaya akhirnya angkat bicara terkait seorang perawat seniornya bernama Hastuti Yulistiorini (51) yang meninggal dunia pagi tadi. Pihak rumah sakit berduka dan menyebut almarhumah sebagai pahlawan kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

“Kami baru saja kehilangan salah satu sosok pahlawan kesehatan,” kata CEO Siloam Hospitals Surabaya dr. Maria Magdalena Padmidewi, SpKK dalam siaran pers yang dikutip dari detikcom, Kamis (16/4/2020).

Menurut Maria, almarhumah sudah bekerja di Rumah Sakit Siloam Surabaya selama 32 tahun. Atas kepergiannya itu, pihak rumah sakit memberikan penghormatan atas dedikasinya selama ini.

“Bergabung bersama kami sejak 17 Maret 1988. Sudah 32 tahun lamanya beliau mendedikasikan hidupnya untuk melayani kebutuhan kesehatan masyarakat,” terang Maria.

“Kami memberikan penghormatan yang sebesar-besarnya untuk almarhumah atas dedikasi yang begitu luar biasa terhadap kesehatan dan kemanusiaan dan telah menjadi teladan bagi kita semua,” tambahnya.

“Segenap keluarga besar Siloam Hospitals mendoakan agar Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kekuatan dan penghiburan untuk keluarga yang ditinggalkan,” tandasnya.

Sebelumnya viral video seorang perawat rumah sakit di Surabaya meninggal dunia. Kabar meninggalnya perawat tersebut beredar setelah video evakuasi jenazahnya dibagikan netizen di media sosial. (Detik.com/IndoPos86).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.